Rss

Tole Dan Pak Guru


Tole Dan Pak Guru

Di suatu sekolah, seorang guru bertanya kepada salah
seorang muridnya yang bernama Tole 

Guru : Tole
Tole : Iya bu
Guru : Siapa yang ngebunuh pangeran diponegoro?
Tole : Bukan saya bu

Guru : Jangan bercanda kamu
Tole : Sumpah bukan saya bu *mewek*
Guru : Suruh orang tua kamu kesini. SEKARANG

1 Jam kemudian

Guru : Bapaknya tole ya
Bapak : Bener bu, ada apa ya?
Guru : Anak bapak gimana sih, masak saya tanyain
siapa yang membunuh pangeran diponegoro? malah dia
jawab bukan saya
Bapak : Beri saya waktu 5 menit untuk bicara dgn tole
Guru : Baik pak

5 menit kemudian

Guru : Bagaimana pak?
Bapak : Memang bener bukan tole bu yang ngebunuh
pangeran diponegoro. Dia anak soleh, gak mungkin dia
bohong sama saya.
Guru : Bapak juga tangan bercanda
Bapak : Yaudah kita bawa masalah ini ke pihak hukum

Sesampai di kantor polisi

Polisi : Ada yang bisa kami bantu?
Bapak : Ini pak, masak anak saya di tuduh membunuh
pangeran diponegoro
Guru : Saya cuman tanya pak, siapa yang ngebunuh
pangeran diponegoro? si tole malah jawab bukan saya
Polisi : Tole, bener bukan kamu yang ngebunuh?
Tole : Sumpah pak bukan saya
Polisi : Ya udah, daripada ribud, kita bawa masalah ini
ke meja hijau

Sesampai di pengadilan

Hakim : Tole, bener bukan kamu yang ngebunuh?
Tole : Sumpah pak hakim, saya gak tau apa-apa
Hakim : Baiklah, dengan ini tole dinyatakan tidak
bersalah, dan ibu guru, kami hukum 25 tahun penjara
karena telah memfitnah pelajarnya sendiri
Guru : T_T salah apa ya gua?


Maaf Jika Jokes Ini Melempem ( Garing ) Karena kalo Garing Sudah Terlalu Mainstream :P
COPAS ??? SERTAKAN SUMBERNYA GAN !!!

1 komentar:

pitra mengatakan...

kwaokwoakoaw ... tole gblok :a2

Posting Komentar

=============Ox-s.Blog==============
Silahkan berkomen yang baik dan sopan
Bila ada keritik dan saran bisa komen di bawah
Supaya Kami bisa Memuasakan Para Bloger
Terima Kasih.